Bantahan Luna Maya Tentang Pacar Barunya

Gosip terbaru kali ini menghinggapi artis cantik nan menawan luna maya, ya kabarnya pacar baru luna maya benarkah itu. Namun buru-buru berita iring itu dibanth langsung oleh lana maya, dan ternyata kabar ini muncul seiring adanya foto bareng luna maya dengan teman-teman nya disuatu tempat. Nah baca selengkapnya nya berita gosip dibawah ini :

Berita tersebut muncul dari dunia maya di mana terdapat foto luna maya yang merupakan bintang JANDA KEMBANG ini dengan seorang pria. Dalam foto itu terlihat Luna ramai-ramai berfoto dengan beberapa orang. Namun salah satu pria yang mengenakan kaos putih persis di sebelah artis cantik itu, disebut-sebut sebagai kekasih baru Luna.


 Kabar ini pun segera dibantah Luna. Melalui percakapan via blackberry messenger, Luna hanya tertawa mendengar kabar tersebut. “Hahaha, itu temen gue. Foto itu pas waktu nonton bareng bola (piala Eropa). Gue juga ngga ngerti kenapa bisa ada kabar itu,” tulis Luna via bbm, Kamis (5/7).

Luna mengaku hanya tertawa mendengar berita berita yang beredar seputar kedekatan dia dengan seorang pria. “Kocak banget, kasian temen gue itu. Pagi-pagi ampe nelepon gue, dia itu temen gue,” lanjut Luna.

Saat ini Luna tengah sibuk shooting sinetron kejar tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Baginya, ia kini hanya ingin menaruh konsentrasi penuh pada pekerjaan saja.

Ternyata dalam foto tersebut bukan pacar baru luna maya itu menurut bantahan dari luna maya sendiri, dan bagi anda yan ingin terus mengikuti berita luna maya baca terus artikel berita artis ini karena saya akan update kemabli dengan tema koleksi foto luna maya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.