Foto Depe Mandi | Adegan Mandi Dewi Persik


Heboh foto Depe mandi sampai saat ini masih menyebar luas sekali berbagai berita minggu ini, entah disengaja atau tidak tentang tersebarnya foto dewi persik ini yang pastinya didalam foto tersebut sangat jelas terpampang dengan adegan sedang mandi.

Namun banyak orang beranggapan foto Depe mandi ini hanyalah sebuah trik untuk mendongkrak popularitas sebuah film yang lagi diperankan oleh si Depe sendiri, namun ada juga yang beranggapan tidak. Nah bagaimana kejelasannya kita lihat beritanya dibawah ini:

Saat dihubungi okezone, KK Dheeraj membantah terlibat dalam tersebarnya foto Depe. Dia juga membantah foto-foto yang tersebar di internet bagian dari upaya mendongkrak popularitas film yang dibintangi Depe dan bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette.

"Dalam sanggahan Pak KK bilang berita bohong. Itu suatu hal luar biasa buat saya. Kan ada sanggahan. Memang sanggahan itu patut saya acungi jempol," pujinya.

Seperti diketahui, Dewi Persik (Depe) kembali bikin sensasi. Kali ini, tersebar foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas.

Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, dia melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

Produser film Pacar Hantu Perawan, KK Dheeraj, saat dikonfirmasi okezone, Senin, 11 Juli, menyatakan foto mandi itu bohong. Itu bukan Dewi Persik dan foto itu bukan bagian dari film Pacar Hantu Perawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.