Terry Fatiah Ke Eropa Pakai Kostum Batik

 Terry Fatiah ke eropa headline hari ini memberitakan berita artis yang membahas akan kepergian artis yang satu ini ke eropa, berbagia persiapan yang dilakukan mulai dari persiapan olah vokal sampai persiapan kostum, dan ini bisa dilihat dibeberapa web terbesar yang memberitakan artis cantik yang satu ini.
 Menjelang penampilannya ke Eropa, Terryana Fatiah atau dikenal dengan Terry Fatiah mempersiapkan segalanya. Dia juga menyiapkan kondisi tubuh serta vokalnya karena iklim yang berbeda. "Karena iklimnya beda ya, aku juga ada masalah sama dingin. Kalau kedinginan, sengau ku semakin kedengaran. Olahraga harus dikencangin," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7).

Untuk penampilan, Terry mengaku sudah menyiapkan kostum khusus. Dia ingin mengombinasikan antara busana Eropa dan batik yang dipadu padankan menjadi coat yang terbuat dari batik. Baginya dengan kostum ini dia juga ingin sekaligus mengenalkan budaya Indonesia. "Basicly aku cinta banget batik, lepas dari batik lagi 'in'. Sayang dulu enggak dihargain, batik itu sisa budaya Indonesia," paparnya.

Lebih lanjut Terry menambahkan bahwa ada suatu kebanggaan tersendiri tampil di luar negeri dengan mengenakan batik. "Bangga banget karena jauh dari negara, bohong kalau enggak kangen. Kalau kita sampai sana rasa bangganya lain kalau kita pakai barang-barang Indonesia dan punya kesempatan jelasin ke mereka," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.