Foto Profil Intan Ayu Purnama | Biografi Intan Ayu


Foto Profil Intan Ayu yang anda cari ada disini karena foto profil artis yang satu ini sampai saat ini masih banyak dicari oleh para penggemar Intan Ayu sendiri, selebritis yang pernah sukses membintangi film disini ada setan ini layak kita ikuti profil serta biodatanya.

Profil Intan Ayu Purnama
Nama Lengkap: Intan Ayu Purnama
Nickname: Intan Ayu
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 16 Januari 1985
Sign: Capricorn
Hobi: menyanyi, renang

Intan Ayu Purnama (lahir di Jakarta, 16 Januari 1985) adalah seorang aktris Indonesia. Sepupu dari Bunga Citra Lestari dan Ivan Purnama mulai dikenal luas setelah bermain dalam sinetron

Biodata Intan Ayu Purnama
Nama lengkap, Intan Ayu Purnama, tapi ia lebih dikenal dengan nama Intan Ayu. Intan Ayu, memasuki dunia hiburan datang dari dunia akting. Aktris kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 ini telah muncul di opera sabun Adam Hawa murah dan Disini Ada Setan.

Tapi namanya diketahui publik sejak bermain di film Disini Ada Setan pada tahun 2004, yang merupakan adaptasi dari opera sabun. Selang tiga tahun kemudian, ia muncul dalam film Keajaiban: Menantang Maut (2007).

Selain berakting, Intan Ayu yang juga suka mengumpulkan sepatu untuk mencoba dunia menyanyi yang merupakan salah satu mimpinya. Dan mimpinya diwujudkan pada tahun 2009. Dengan produser Banyu Biru, yang juga dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang gadis, Intan Ayu akan merilis album pertamanya setelah Lebaran.

Terkait dengan hubungan pribadi, Intan Ayu akhirnya mengaku saat ini dia berada dalam cinta dengan Banyu Biru. Walaupun perbedaan umur 6 tahun terpaut, namun Intan Ayu berniat untuk membuat sebuah hubungan berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.