Julia Perez Dilamar Gaston

Julia Perez dilamar Gaston ini bisa mnejdai berita artis terbaru yang mana setelah sekian lamanya selebritis yang penuh dengan sensani ini berhubungan dengan Gaston tanpa ikatan yang pasti, namun sekarang keduanya sudah memastikan hubungan mereka terkait acara dilamarnya sang Jupe oleh Gaston pemain sepakbola asal Argentina tersebut.

"Aku pukul dia, aku pukul, ‘Enggak lagi ngebohongin kan?, enggak nyenangin orang doang kan?’. Terus dia jawab, 'Aku benar-benar cinta kamu, aku sayang kamu, aku mau kamu jadi istri aku'," kenang Jupe tersipu malu saat ditemui di Jalan Margasatwa, Jakarta belum lama ini.

Pukulan Jupe tentu ekspresi kebahagiaan pelantun Belah Duren itu. Apalagi, hampir tiga tahun Jupe dan Gaston menjalin hubungan asmara. "Ya iyalah. Sepreman-premannya aku, secuek-cueknya aku ya tetap saja laki yang lamar. Itu cara nunjukin cintanya enggak di mulut doang. Tiga tahun dia buktiin enggak cuma di mulut," pujinya.

Meski sudah memantapkan hati dinikahi Gaston, Jupe belum mau mengungkapkan tanggal pernikahannya. Bintang film Arwah Goyang Karawang ini beralasan takut rencananya buyar jika terlalu banyak diumbar. "Masih dirahasiakan itu, jangan dulu deh. Aku enggak mau diumbar-umbar. Nanti kagak jadi lagi," kelitnya.

Nah akankah keduanya akan melangsungkan kejenjang prnikahan setelah Jupe dilamar Gaston ini, kita tunggu saja berita selebritis terbaru yang akan saya tuliskan untuk anda semua terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.