Profil Tia Ivanka - Foto Profil - Biodata Tia Ivanka

Profil Tia Ivanka kali ini akan saya berikan kepada anda semua karena selebritis cantik ini yang sempat ngetren ditahun 90-an ini masih diminati oleh para fans beratnya, Tia Ivanka yang pernah membintangi sinetron New Pondok Indah sangat banyak sekali yangmencari tentang profil Tia Ivanka serta biodata dan karir terbarunya.

PROFIL TIA IVANKA

Nama : Tia Ivanka
Nama asli: Artia Dewi Siregar
Tempat TGL lahir : Medan, Sumatera Utara, 8 September 1978
Umur : 32 tahun


BIODATA

Karir

Tia mengawali kariernya sebagai model iklan. Sebelumnya, Tia pernah bekerja di sebuah toko baju kemudian beralih kerja menjadi marketing perumahan. Hidupnya berubah saat ditawari menjadi model sebuah iklan. Setelah iklan itu, Tia ditawari bermain dalam sinetron New Pondok Indah, yang disutradarai oleh orang yang sama dengan sutradara iklan. Setelah itu putri pasangan Panusulan Siregar dan Syamsiah Lubis ini pun semakin laris. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginnya antara lain, Darah dan Cinta, Opera Sabun Mandi, Istri Istri, Hari Berganti Hari, Panji Manusia Millenium, Kehormatan, Tuyul dan Mbak Yul, Rosalinda ,serta Terajanna. Lawan main yang kerap mendampingi Tia, salah satunya adalah Primus Yustisio (suami pesinetron Jihan Fahira) antara lain dalam sinetron Panji Manusia Millenium dan Kehormatan.

Setelah sukses di dunia akting, Tia mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara. Di bawah bendera Amartya 8, Tia memadukan vokal bersama Didi Rachman, Anjasmara, Gunawan, dan Anggi. Album yang telah dirilisnya berjudul Cinta Kita.

Kehidupan pribadi

Meski awalnya hubungan mereka mendapat tentangan dari orang tua Tia karena perbedaan agama, Tia akhirnya menikah dengan pria berkewarganegaraan Amerika, George Manuel Sotello, pada tanggal 13 Februari 2005. Restu dari orang tua Tia diberikan setelah George berketetapan untuk masuk Islam. Lantaran tak bisa berbahasa Indonesia ataupun Arab, maka ijab kabul dilakukan dalam Bahasa Inggris. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotello (lahir 3 Juni 2007).

Acara Kuis

Roda Keberuntungan
Cerdas Cermat
Seputar Malam

Sinetron

New Pondok Indah (1999)
Darah dan Cinta (2000
Opera Sabun Mandi (2000)
Istri Istri (1998)
Hari Berganti Hari (1998)
Panji Manusia Millenium (1999-2001).
Kehormatan 1 (2000-2001)
Tuyul dan Mbak Yul (1998)
Habibi dan Habibah (2006)
Tawakal (2005)
Indahnya KaruniaMu (2006)
Air Mata Cinta (2009)
Pengorbanan Anggun (2009)

Iklan TV

Kacang Garuda
Ovale
Emeron

 Nah itula profil Tia Ivanka yang bisa anda baca kali ini selebihnya jika anda inginmencari lebih lengkap tentang data diri atau biodata Tia Ivanka saya persilahkan untuk mencarinya lagi disitus-situs internet yang, selebihnya saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.