Agnes Tampil Memukau Saat Jadi Juri Indonesia Idol 2012

Jakarta - Tak hanya penampilan dari dua finalis, 'Result & Reunion' Indonesian Idol 2012 juga turut dimeriahkan oleh penampilan para juri yakni Anang, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani.

Secara berurutan, ketiga juri tersebut tampil membawakan lagu-lagu yang pernah menjadi hits sebelumnya. Bersama band lamanya, Kidnap, Anang membawakan lagu 'Biarkanlah' bersama salah satu kontestan Idol, Yoda.


 Yang tampak menarik adalah penampilan Agnes Monica. Sekilas busana yang ia kenakan mirip dengan baju yang dipakai oleh Jennifer Lopez di video klip 'If You Had My Love'

Dibalut dress ketat berkilau, penyanyi yang hijrah ke Amerika Serikat itu terlihat seksi di atas pentas. Mengisi acara Indonesian Idol malam ini, dirinya tampil membawakan lagunya yang berjudul 'Cinta di Ujung Jalan' dan 'Cinta Mati' yang ia nyanyikan bersama Ahmad Dhani.

Para finalis Indonesian Idol yang telah tersingkir juga turut meramaikan panggung grand final. Sementara pengumuman pemenang sebentar lagi akan dilakukan setelah hasil vote keluar.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.