Sinetron Islam KTP Mendapatkan Pujian Dari Bang H. Rhona Irama

Bang H.Rhoma Irama setelah lama tidak terdengar berita tentang dirinya ternyata kini muncul dipemberitaan dengan mengatakan bahwa sinetron islam KTP sangat bagu sekali, mungkin Siraja dangdut ini beranggapan bahwa sinetron religi terbaru tersebut sama dengan misi beliau tatkala membawakan lagu-lagu dakwah tentang islam.
Saat ditemui di sebuah kesempatan, Rhoma Irama mengaku senang dengan sinetron Islam KTP dan tak sungkan memujinya. "Penyajiannya lugas, rileks, santai, nggaK tegang, cara penyampaiannya juga bagus, jadinya lucu," kata Rhoma Irama di tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (10/7).

Rhoma menambahkan, sinetron ini dikemas ringan. "Dan mengandung unsur pendidikan dan menceritakan Islam yang benar," tambah ayah kandung penyanyi Ridho Roma itu. Saat mengetahui sinetron Islam KTP disukai Sang Raja Dangdut, para pemainnya mengaku senang dan bangga. "Seneng banget pastinya, kan dia legenda dangdut Indonesia, dia sampai suka sinetron ini, pasti bangga," kata Reza Aditya.



Andai datang tawaran untuk bermain di sinetron tersebut, pelantun tembang Begadang ini mengaku siap menerimanya. "Semua pemainnya bagus, Insya Allah siap kalau diminta bermain di situ," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.