Rencana Pernikahan Irfan Bachdim-Jennifer

Masih ingatkah anda dengan pesebakbola tanah air yang cakep Irfan Bachdim yang akan berencana menikah dengan Jennifer Kurniawan sepertinya bukan isapan jempol melainkan akan menjadi kenyataan apa adanya, berita ini sangat menarik untuk kita ikuti baca selengkapnya artikel dibawah ini.

Diam-diam pesepak bola Irfan Bachdim dan kekasihnya Jennifer Kurniawan tengah bersiap-siap menuju pelaminan. Namun, baik Jennifer maupun Irfan enggan berbagi cerita soal waktu pasti pernikahan. Yang jelas, keduanya akan menikah bulan depan. Segala persiapan pun telah rampung.

Kepada Halo Selebriti di SCTV, Senin (20/6), Jennifer mengatakannya, mereka akan melaksanakan acara sakral itu tanpa sorotan media. "Kita tidak mau mengungkapkan kapan kita menikah. Tapi, yang pasti kita akan menikah sekitar bulan Juli. Kami tidak mau ada wartawan di sana, " tandas wanita yang belum fasih bahasa Indonesia itu.

Usia yang masih terbilang muda tak menghalangi niat keduanya untuk menyatukan hati dalam ikatan pernikahan. Pasangan yang telah menjalin kasih selama dua tahun itu pun menyatakan kebahagiaannya lantaran akan segera menikah.

"Tentunya kami sangat senang. Sudah kita tentukan, apa yang dibutuhkan untuk menikah," tambah Jennifer sambil berlalu dari awak media, sumber berita liputan6.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.