Kabar Taylor Swift Pacari Anak Arnold Schwarzenegger

LOS ANGELES - Taylor Swift dikabarkan tengah dekat dengan Patrick Schwarzenegger, yang merupakan anak aktor senior Arnold Schwarzenegger. Namun, hubungan mereka ditentang orangtua Patrick.

Ibu Patrick Schwarzenegger, Maria Shriver, melarang Taylor Swift mendekati dan berkencan dengan putranya. Dia takut bila pelantun "The Story of Us" itu akan mencampakkan dan membuat lagu tentang Patrick, seperti yang dilakukannya kepada mantan kekasihnya dulu.

Maria bahkan dengan terang-terangan mengatakan hal tersebut kepada Taylor, dan memintanya untuk menjauh dari Patrick.

"Maria bilang dan mengingatkannya agar tak pernah berpikir untuk berkencan dengan Patrick. Dia mengatakan kepada Taylor untuk mundur. Maria takut Taylor akan membuat Patrick patah hati, seperti yang dilakukannya dengan banyak pria. Dia 100 persen menolak Patrick berkencan dengannya," ungkap seorang sumber.

Selain itu, Maria juga tak ingin penyanyi country itu mengganggu konsentrasi Patrick yang tengah fokus dengan dunia pendidikan. Pasalnya, dia akan masuk ke University of Southern California. Demikian seperti dilansir Showbizspy. Sumber: celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.