Pacar Terbaru Sandra Dewi

Pacar terbaru sandra dewi ini adalah sebuah berita artis indonesia terbaru yang yang mnegatakan bahwa selebritis cantik ini sudah memiliki kekasih atau sang pacar, namun sampai saat ini identitas sang kekasih tersebut belum bisa berhasil diungkap, siapakah dia kita lihat berita terlengkapnya dibawah ini.


Setelah sempat diberitakan menjalin hubungan dekat dengan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, selebritis cantik Sandra Dewi justru membawa kabar baru berkaitan dengan kabar asmaranya. Sandra ternyata sudah memiliki seorang kekasih.

"Sudah beberapa bulan sih deketnya. Dia sesuai kriteria. Dia orang yang gak gagap teknologi, pinter banget. Dia tahu semua yang aku pingin tahu. Kalo soal pembicaraan pernikahan, pingin sih, tapi belum ya. Bukannya meragukan, tapi butuh proses. Aku pilih pacar aja susah apalagi suami. Jadi aku pemilih banget," beber Sandra.

Sandra yang ditemui di EX Plaza, Senin (8/8) mengaku bahwa pacar terbaru sandra dewi tersebut cukup membantu
perihal bisnis yang sedang dia tekuni saat ini.

"Umurnya masih muda lho. Orangtua udah kenal, karena emang banyak tanya soal bisnis ini. Aku butuh sosok bisnisman yang bisa ditanyain. Orangtua setuju, mereka gampang aja, asal aku suka dan senang. Apalagi dia mensupport bisnis aku,"tambahnya. Sementara saat disinggung lagi tentang identitas sang kekasih, perempuan asal Bangka ini mengungkapkan pendapatnya sendiri.

"Aku belum merasa masih muda. Kalo aku belum nikah ya belum aku kasih tahu. Aku kan perempuan timur banget, jadi kalo masih pacaran itu belum mau terbuka. Kalo sudah menikah baru deh aku kasih tau yang asli. Aku bukan ABG lagi, jadi nanti kalo pasti menikah saja baru aku kasih tahu. Pokoknya harapannya bisnis lancar, sehat, menikah tahun ini yaah, itu yang gue pingin," usainya sambil tersenyum.

1 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.