Kabar Perceraian Titi Dwi Jayanti Dengan Ovy

Kabar terbaru datangnya drai selebritis kita tentang perceaian Titi DJ dengan Ovy kian hari jian santer saja, padahal memasuki awal puasa ini mungkinkah pasangan penyanyi ini akan melangsungkan perceraian kita lihat saja langusng ulasan beritanya dibawah ini.

"Sampai saat ini kami belum menerima pendaftaran atas nama tersebut (Titi DJ)," kata Dede Supriyadi staf Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (2/8/2011).

Saat disambangi di kediamannya di Perumahan Melati Mas, Serpong, Tangerang Selatan, Ovy dan Titi tidak terlihat. Padahal sempat terdengar kabar, Titi akan melakukan buka puasa bersama anggota /rif lainnya. Namun sampai waktu berbuka puasa, pasangan ini masih tak nampak di rumahnya. Hanya ada anak laki-laki Ovy, Axl bersama teman-temannya di dalam rumah.

Barulah sekira pukul 20.30 WIB Titi datang ke rumah. Ovy terlihat membukakan pintu untuk pelantun Jangan Berhenti Mencintaiku itu. Saat ditanya wartawan, pasangan yang sudah empat tahun menikah itu memilih tidak berkomentar banyak.

"Sekarang kita maaf banget enggak bisa mengadakan tanya jawab, tapi kita kasih tahu bahwa segala sesuatunya berkaitan dengan pemberitaan kisah saya dan Ovy kami sudah menunjuk kapanlagi untuk menjadi offical media koordinator dari berita kami. Jadi maaf banget mudah-mudahan semua mengerti," elak Titi yang ditemani Ovy.



Sebelum akhirnya mengumumkan perceraian, pasangan musisi itu sempat beberapa kali digosipkan akan bercerai. Titi DJ dan Ovy menikah di Makkah pada 23 Mei 2007, dengan disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, serta Taufiqur SH sebagai wali hakim. Mas kawin yang diberikan Ovy berupa uang tunai Rp2.352.007.

Dengan perceraian ini, Titi DJ menjanda untuk ketiga kali. Sebelumnya, personel DI3VA itu sudah pernah menikah dengan Bucek Depp (menikah 9 Mei 1995, cerai Desember 1997) dan Andrew Hollis Dougherty (nikah 5 November 1999, cerai 27 November 2006.

Nah itulah yang bisa saya berikan kepada anda semoga dengan pemberitaa ini kita semua bisa mengambil hikmah, sekia dulu dati saya dan ucapan terima kasih atas kunjungannya disitus saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.